Disuruh Belajar di Rumah Hindari Corona, Pelajar Ini Malah Asik Wikwik, Dengan Alasan Buat Tugas

Tampaknya, imbauan belajar dari rumah dan tetap di rumah memang dimanfaatkan betul oleh mereka yang berfikiran mesum.

Bukannya beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan agar terhindar dari penyakit yang saat ini tengah mewabah di seluruh penjuru dunia, perilaku sejumlah ABG ini malah buat geleng-geleng kepala.

Alasan buat PR ke orangtua, sejumlah ABG yang masih berstatus pelajar ini malah kedapatan tak berbusana dengan pacarnya.

Warga dan Satpol PP di Kelurahan Sungai Besar, Banjarbaru, Kalsel mengerebek pasangan diduga melakukan perbuatan mesum, Rabu (1/4/2020) siang.

Pasangan dengan inisial AB (19) dan AF (18) digerebek dalam kondisi tanpa busana hanya bisa pasrah.

Mereka mengaku belum sempat melakukan hubungan badan.

Dari pengakuan keduanya kepada petugas, pasangan remaja ini memang mengakui mau melakukan hubungan intim di indekos tersebut.

“Mereka berdalih belum sempat melakukan,” kata Yanto.

Selain mengamankan sepasang mesum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru bersama warga Kelurahan Sungai Besar juga mengamankan dua pasangan remaja lainnya.

Dua pasangan remaja lainnya yang diamankan adalah MR (19), SA (17), MN (17) dan FT (17) yang sedang berada di dalam satu kamar.

Kasat Pol PP Banjarbaru, Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Opsdal, Yanto Hidayat mengatakan untuk empat remaja ini masih berstatus pelajar.

“Pengakuan keempat remaja ini, mengerjakan tugas sekolah. Mereka masih berstatus pelajar SMA,” katanya.

Sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru bersama warga Kelurahan Sungai Besar mengamankan semua pasangan itu.

Selanjutnya, 6 remaja tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Banjarbaru untuk menjalani pemeriksaan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online (tribunnews)

0 Response to "Disuruh Belajar di Rumah Hindari Corona, Pelajar Ini Malah Asik Wikwik, Dengan Alasan Buat Tugas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel