Viral Aksi Unik Netizen Gantung Mi Instan Gratis di Pagar Rumah

Viral aksi unik namun menyentuh dari seorang warganet yang menggantungkan mi instan di pagar rumah. Ia sengaja menggantungkan beberapa mi instan di luar pagar rumahnya agar bisa diambil secara gratis oleh siapapun yang membutuhkan.

Mi Instan 2.jpg

Aksi ini viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggahnya adalah Instagram @brotherwoodbdg pada Sabtu (4/4). Kisah ini kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun lainnya di media sosial Twitter.

Dalam unggahan itu, diceritakan seorang ibu berusia 84 tahun sengaja menggantungkan beberapa mi instan dengan tali di pagar rumahnya. Hanya 2 jam setelahnya, sudah ada 16 orang yang mengambil mi instan tersebut.

Dikatakan banyak ojol dan pedagang yang mengambil mi instan gratis itu. Aksi mulia kepada sesama ini pun akhirnya ditiru oleh beberapa tetangga di sekitar, dengan ikut menitip menggantungkan mi instan gratis di pagar rumahnya.

"Seorang ibu, 84th, gantungin mie instan di pagar rumah..πŸ˜€ Dalam 2 jam ada 16 org yg ambil.. Kebanyakan ojol, org jualan.. diikutin para tetangga.. Ehh ternyata ada juga yg nitip gantungin.. πŸ€— Katanya:”Insyaa Allah nanti lanjut beras..”.. Bisa dicontoh semangat gotong royong ini yaa...πŸ‘†πŸ½..πŸ™ƒ..πŸ™ Mudah ditiru, semoga bermanfaat u/ yang membutuhkan πŸ™πŸΌ," tulis unggahan itu.

Unggahan itu akhirnya ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Banyak warganet yang memuji aksi mulia dari ibu tersebut. Banyak pula yang berharap aksi kemanusiaan serupa bisa ditiru oleh lebih banyak orang, apalagi di tengah wabah corona yang sedang melanda.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui pasti lokasi dan identitas dari sosok pemberi mi instan gratis tersebut.
"TerharuπŸ’•πŸ€“," komentar @dionnebarbra.
"Subhanallah kerennn, smga menular kepada yg lain..Aamiin," ujar @siti.agustina.50.
"Semoga yg ambil, org yg bener2 membutuhkan. Dan yg ambil kaga serakah, inget sama yg lain," tambah @lily.ha.
Aksi serupa juga ternyata dilakukan beberapa warga Malaysia. Mengutip World of Buzz, warga di Kampung Pogunon Penampang membungkus bahan makanan di dalam plastik, kemudian menggantungkannya di pagar.


Bungkusan makanan itu berjejer dengan sebuah keterangan bahwa siapapun boleh mengambilnya. Asalkan satu keluarga hanya mengambil satu kantong plastik saja. Aksi dermawan ini juga viral di media sosial.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online (kumparan)

0 Response to "Viral Aksi Unik Netizen Gantung Mi Instan Gratis di Pagar Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel