Deddy Corbuzier Sindir Pembebasan Koruptor, Netizen Ikut Geram

Deddy Corbuzier menyoroti kebijakan pemerintah yang membebaskan narapidana kasus korupsi. Menurut dia, para koruptor tidak perlu dibebaskan, sebab selama ini mereka tidak benar-benaar dipenjara.

"Koruptor udah di bebasin? Bingung.. Ngapain di bebasin.. Kan selama ini juga ga pernah di penjara… Lebih di kos kos in," tulis Deddy di Instagram, Sabtu 4 April 2020.

Dapat Ancaman dari Petinggi Sunda Empire, Ini Reaksi Deddy ...Pemerintah memang membebaskan ribuan narapidana. Kebijakan itu diambil untuk mencegah penyebaran virus corona di penjara. Di antara yang dibebaskan adalah para koruptor.

Lewat unggahan itu pula Deddy Corbuzier menyampaikan hasil poling yang dilakukan melalui YouTube. Pada poling itu dia memberi tiga pilihan. Dia meminta warganet memilih cara yang efektif untuk mencegah penyebaran virus corona.

Pilihan pertama adalah diam saja tidak melakukan apapun. Ke dua, mitigasi atau social distancing. Ke tiga adalah lockdown sementara. Poling itu diikuti oleh 138 ribu netizen.

Hasilnya, 67 persen netizen memilih lockdown sementara. Sebanyak 27 persen memilih social distancing, dan hanya 6 persen yang memilih tak melakukan apapun.
Warganet Geram

Unggahan Deddy Corbuzier langsung mendapatkan reaksi warganet. Tak jauh berbeda dengan Deddy, warganet pun geram dengan pemerintah yang mengambil kebijakan membebaskan apra koruptor tersebut.

"Btw , kenapa di bebasin .. kalo di bebasin kan bisa mengakibatkan terkena virus Corona di luar . Kalo awal nya udah di kos/penjara kan gak terjangkit .. smart people," tulis akun@riezki.muwriezii.

"Apaa saya harus korupsi dulu ya biar kos kosan saya jadi bagus. Btw kamar mandi saya di luar :(," tulis akun@yogalouis.

"Bukan kah mereka sudah di karantina dan di lockdown di dalam penjara.. itu lebih baik untuk menjaga mereka dari corona jika alasan pembebasan karna takut wabah corona @mastercorbuzier," kata akun@moslem.society.

"Padahal kan diminta diam di rumah biar gak kepapar virus d luar sana.. laah mereka kan di dalam penjara gk kemana2," tulis akun@eghaliter11.

"Kita suruh stay at Home, napi mah suruh keluar," tulis akun@uchieballwell.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online (dream)

0 Response to "Deddy Corbuzier Sindir Pembebasan Koruptor, Netizen Ikut Geram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel