Tidak Usah Terlalu Bersedih dan Berat Hati, Karena Semua Masalah Pasti Ada Jalan Keluarnya

Masalah apapun yang telah Allah putuskan untuk kamu hadapi, janganlah terlalu merasa berat hati tentang apa yang kini menyapa hidupmu, dan jangan sampai membuatmu tidak percaya bahwa semua pasti baik-baik saja.

Karena jika kamu semakin pikirkan maka akan semakin sulit yang kamu hadapi, maka tidak usah terlalu bersedih dan berat hati memikirkannya, karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya.

Tidak Usah Terlalu Diambil Pusing, Cukup Pastikan Kamu Pasrah Dan Percaya Saja Sama Allah

Tidak usah terlalu di ambil pusing, cukup pastikan hatimu pasrah kepada Allah, percaya sama Allah dengan terus mengagungkan kebesaran-Nya.
Karena serumit apapun masalahmu, tentu Allah telah sediakan kebaikan dan kemudahan bersamanya, tinggal tunggu saja semua itu dengan kesabaran dan rasa yakin.

Allah Tidak Akan Memberimu Masalah Tanpa Jalan Keluar
Karena Allah selalu membuat masalah yang sesuai dengan batas kemampuanmu, maka jangan pernah merasa semuanya terlalu besar untuk kamu hadapi.
Dan kamu harus selalu sadar bahwa Allah maha baik dalam menciptakan kisah, Dia tidak akan aniaya kepadamu, Dia tidak akan memberimu masalah tanpa jalan keluar.

Pasti Memiliki Akhir Yang Pasti Seberat Apapun, Sesulit Apapun Masalah Yang Kamu Hadapi

Kamu tidak perlu terus-terusan bersedih dan merasa frustasi, karena semua itu telah menuju akhir yang pasti. Percayalah, seberat apapun masalah yang kamu hadapi, tentu telah Allah sediakan akhir yang pasti.

Agar Semua Yang Datang Tidak Memberatkan Hatimu Kuncinya Hanya Yakin


Agar semua yang datang tidak akan memberatkan hatimu, maka tekan hatimu untuk selalu merasa yakin, karena memang itulah kuncinya.
Penyebab hatimu berat, bukan karena masalah yang kamu hadapi begitu sulit dan rumit, tapi karena kesabaran yang tidak bersemayam dalam hati.

Pasrahlah Kepada Allah, Bila Kamu Pasrah Sepenuhnya Kepada-Nya, Insyaallah Kemudahan Akan Kamu Temui

Karena insyaallah kemudahan akan kamu temui bila kamu pasrah sepenuhnya kepada Allah dengan tiada henti. Oleh karenanya pasrahlah kepada Allah, jangan pernah merasa takut lagi untuk bergantung kepada Allah tanpa henti.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Tidak Usah Terlalu Bersedih dan Berat Hati, Karena Semua Masalah Pasti Ada Jalan Keluarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel