Yang Terlihat Serba Berkecukupan pun Belum Tentu Tenang Hidupnya, Maka Tidak Usah Malu Hidup Seadanya

Kamu tidak perlu memasang topeng seperti orang lain yang selalu pencitraan dan ingin dipuji, buat apa semua itu? karena yang terlihat serba berkecukupan pun belum tentu hidupnya benar-benar bahagia dan tenang.

Tidak usah kamu malu hidup sederhana, hidup seadanya, karena yang demikian tentu akan menjaminmu lebih tenang dan bahagia.

Menyentuh! Sarwendah Curhat Alasan Malu Pakai Baju Terbuka Gara ...Jika Kaya Tapi Tidak Tenang Pada Akhirnya Tidak Akan Bahagia, Karena Yang Indah Dalam Hidup Itu Adalah Ketenangan

Karena yang terpenting dalam hidup ini adalah ketenangan, maka untuk apa mengejar pernak-pernik dunia supaya terlihat elegan di mata manusia.
Jangan selalu ingin terlihat serba “waw” dihadapan yang lainnya, jangan sok meniru yang apa-apa serba mewah, karena kaya tapi tidak tenang pada akhirnya tidak akan bahagia.

Sederhana Saja, Maka Apapun Akan Terasa Indah dan Bahagia, Jika Hati Dan Jiwa Selalu Tenang

Jangan suka menghambur-hamburkan sesuatu tidak dengan kebutuhanmu, karena semua yang kamu miliki saat ini akan Allah mintai pertanggung jawaban nanti.

Sederhanalah dalam menikmati hidup, sungguh saat kamu hidup dengan sederhana, selalu dengan hati dan jiwa yang tenang, maka apapun akan terasa indah dan sangat membahagiakan.

Jika Semua Itu Tidak Dapat Menjadikan Pemiliknya Bahagia dan Tenang Seutuhnya, Percuma Banyak Harta dan Sebagainya


Walau semua sudah serba ada, jika kamu sendiri tidak bijak menjalani hidupmu, dan kamu tidak pernah benar-benar bersyukur atas hidupmu, maka hidupmu akan menjadi sangat sempit.

Karena percuma banyak harta dan sebagainya, jika semua itu tidak dapat menjadikan pemiliknya bahagia dan tenang seutuhnya.

Bukankah Banyak Yang Hidup Serba Melimpah Kelihatannya, Namun Pada Akhirnya Dia Mati Karena Bunuh Diri


Bukankah banyak yang semuanya sudah serba ada, melimpah hartanya, jabatannya luar biasa, kekayaanya sudah tidak terhingga, tapi pada akhirnya dia mati karena bunuh diri.
Megapa itu bisa terjadi? Karena dia tidak merasa tenang, jiwanya tidak benar-benar bahagia, dan mungkin ada tekanan batin yang pada akhirnya membuat dia merasa lebih baik hengkang dari dunia ini. Na’udzubillah

Sungguh Nikmat Terbaik Dalam Hidup Itu Apabila Kamu Bersyukur Kepada Sang Pemberi Kehidupan, Syukuri Apa Yang Telah Allah Berikan

Sungguh nikmat dalam hidup itu apabila kamu bersyukur kepada sang pemberi kehidupan dengan begitu hikmatnya, jadi syukurilah apapun yang telah kamu miliki dan syukurilah apapun yang telah Allah berikan.
Syukurilah setiap yang Allah putuskan, dan sederhanalah dalam menikmati dunia, karena sesuatu yang sederhana akan membawa pada ketenangan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Yang Terlihat Serba Berkecukupan pun Belum Tentu Tenang Hidupnya, Maka Tidak Usah Malu Hidup Seadanya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel