Ketika Memilih Pasangan Jangan Hanya Melihat Dari Penampilan dan Hartanya, Karena Semua Itu Tidak Cukup Sebagai Bekal Hidup Bersama

Sungguh hidup bersama menjalin cinta hakiki itu bukan hanya tentang senang-senang dan mencari bahagia bersama, tapi bagaimana caranya saat sudah bersama, cinta yang ada menjadi penyemangat ibadah bersama, karena menikah adalah ibadah terlama dalam hidup ini.

Banyak diantara kita yang masih jomblo bukan karena tak laku atau bukan karena memang tak mau menikah, tapi karena terlalu pemilih dan menstandarkan pasangan hidup yang di inginkannya adalah yang perfect.
Padahal, seseorang yang perfect itu tidak akan pernah ditemukan, sebab tak ada yang sempurna didunia ini. Banyak yang pemilihnya itu karena harta dan penampilan saja, padahal semua itu tidak cukup sebagai bekal bersama.

Jangan Harap Setelah Pernikahan Kamu Bahagia Seutuhnya, Bila Kamu Memasang Standar Memilih Pasangan Dengan Hal Dunia saja

Karena bila memilih pasangan hanya kau ukur dengan hal-hal dunia, maka tentu bahagiamu hanyalah sementara, jangan harap setelah pernikahan kau akan bahagia seutuhnya, karena apapun yang berhubungan dengan dunia pastilah sirna.

Agar Kau Tahu Arti Cinta Hakiki, Standarkan Kriteria Tertinggi Pasangamu Adalah Yang Ahklaq dan Agamanya Baik

Agar kau tahu arti cinta hakiki dan makna menikah yang sesungguhnya, maka standarkan kriteria tertinggi pasanganmu adalah yang akhlaq dan agamanya baik, jangan hanya yang tampan dan mapan,
Jangan sampai yang ada dalam benakmu hanya ia yang mempesona fisiknya, bila tidak kau akan menyesal kelak saat fisiknya telah berubah.

Jangan Hanya Melihat Finansialnya Saja, Karena Semua Itu Tidak Cukup Sebagai Syarat Hidup Bersama


Tak sedikit seseorang yang menikah karena melihat jabatannya, mobil mewahnya, dan rumah megahnya tapi tak lama kemudian dia dikecewakan sebab tak setia.
Oleh karenanya, jangan hanya melihat secara finansialnya saja, karena sungguh semua itu tidak cukup sebagai syarat atau bekal hidup bersama.

Dan Ketahuilah, Pernikahan Bukan Ajang Pelampiasan Nafsu Saja dan Bersenang-senang Semata

Apakah kamu tahu, pernikahan itu bukan hanya ajang pelampiasan nafsu saja, dan bukan bersenang-senang dengan dunia semata. Ketahuilah, memasang kriteria calon pasangan dengan mengedepankan hal keduniaan itu sangatlah melelahkan.

Karena pernikahan dipilih untuk menyempurnakan separuh agama kita pada Allah, maka pilihlah ia yang baik agamanya, bukan hanya yang sekedar tampan dan mapan.

Jangan Sampai Salah Pilih dan Akhirnya Kamu Merasa Menyesal, Karena Pernikahan Adalah Ibadah Terlama

Agar kamu tahu makna hidup bersama dalam menuju jannah-Nya dan tidak menyesal di kemudian hari, maka kamu jangan sampai salah pilih karena pernikahan itu adalah ibadah terlama di dunia ini.
Maka utamakan yang baik akhlaq dan agamanya, karena sosok pendamping yang demikianlah yang akan benar-benar membuat hidupmu indah menuju ridho-Nya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Ketika Memilih Pasangan Jangan Hanya Melihat Dari Penampilan dan Hartanya, Karena Semua Itu Tidak Cukup Sebagai Bekal Hidup Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel