Tak Ada Yang Akan Merasa Baik-baik Saja Ketika Tahu Kepercayaannya Dikhianati, Akan Tetapi Marahpun Tak Ada Gunanya

Didalam kehidupan ini, siapa yang akan merasa baik-baik saja ketika tahu bahwa ternyata kepercayaannya, ketulusannya, dan cintanya telah dikhianati, pastinya dia akan merasakan sakit yang luar biasa.
5 Film Indonesia Ini Mengisahkan Cinta Segitiga, Bikin Baper Abis
Rasa marah, tidak terima, ingin mengutuk, ingin mencaci, bahkan benci sekalipun pasti akan dia rasakan. Akan tetapi satu hal yang harus kamu ingat, tidak ada gunanya semua itu, karena amarahmu yang demikian tidak akan pernah mengembalikan keadaan.

Tak Ada Yang Akan Baik-baik Saja Ketika Tahu Ketulusannya Disia-siakan, Tapi Menyesalpun Tak Ada Gunanya

Memang benar, tak ada yang akan baik-baik saja ketika tahu bahwa ketulusannya disia-siakan, rasa menyesal itu pasti, tetapi sungguh tak ada gunanya merasa menyesal sekalipun, karena semuanya sudah terlanjur menjadi takdirmu.
Oleh sebab itu pasrah saja dan jangan pernah melawan takdir, karena lebih baik kamu tundukkan hatimu dengan terus meminta kesabaran dari-Nya.

Tak Ada Yang Akan Baik-baik Saja Ketika Tahu Cintanya Tergantikan, Tapi Mengutukpun Tidak Akan Mengembalikan Keadaan

Memang benar, tak ada yang akan baik-baik saja ketika tahu cintanya kini telah tergantikan.

Rasa-rasanya ingin mengutuk dengan keburukan, lantas jangan berbuat demikian, sebab tidak ada gunanya kamu mengutuk atau mengumpatnya, karena yang demikian tidak akan pernah bisa mengembalikan keadaan.

Terimalah Takdir Ilahi, Jangan Selalu Berkelahi Dengan Egomu


Seburuk-buruknya keadaan yang kamu alami tentu telah memiliki tujuan baik, dan Allah telah mengatur semuanya dengan sempurna, meski kamu harus jatuh dalam pedihnya kecewa terlebih dahulu.
Untuk itu terima saja ketentuan-Nya, pasrah saja pada takdir ilahi, jangan selalu berkelahi dengan egomu yang tidak terima, karena sungguh betapa sakitnya hatimu tetap saja akan ada kebaikan bersamanya.

Allah Menuliskan Kisah Pahit Untukmu Bukan Tanpa Sebab, Maka Tunggu Saja Rencana Apa Yang Masih Dia Rahasiakan Darimu

Tunggu saja kisah yang telah Allah rangkai untukmu, hingga akhirnya kamu mengerti bahwa rasa sakit yang kini kamu rasakan tak lain hanya cara Allah ingin membuatmu lebih bahagia.

Karena sungguh Allah menuliskan kisah pahit, menyakitkan, dan sangat menyiksa batin kepadamu bukan tanpa sebab, maka dari itu tunggu saja rencana apa yang masih Dia rahasiakan darimu.

Tetap Bijaklah Menjaga Hati, Meski Rasanya Sangat Tidak Terima, Karena Lambat Laun Kebaikan Allah Pasti Menghampirimu

Tentang ketidak baik-baik sajaan yang kamu rasakan saat ini, lawan dia dengan penuh rasa yakin bahwa apabila dia pergi dengan yang lain maka akan datang dia yang lebih baik dan pastinya akan lebih bisa menghargai ketulusanmu.
Untuk itu, tetap bijaklah menjaga hati, meski rasanya sangat tidak terima dengan keadaan yang menimpa. Karena lambat laun kebaikan Allah pasti akan benar-benar menghampirimu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Tak Ada Yang Akan Merasa Baik-baik Saja Ketika Tahu Kepercayaannya Dikhianati, Akan Tetapi Marahpun Tak Ada Gunanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel