Glenn Fredly Meninggal Dunia di Usia 44 Tahun, Kabar Meninggalnya Glenn Fredly disampaikan Sejumlah Rekan Artis

Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (8/4/2020) malam.
NUSABALI.com - Glenn Fredly Dihujat
Salah satu sahabat Glenn Fredly, Tompi memberi berita sedih ini melalui pesan WhatsApp kepada Liputan6.com.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

Di RS Setia Mitra Jakarta Selatan

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. Namun mengenai penyakitnya belum diketahui pasti.

Kabar meninggalnya Glenn Fredly disampaikan sejumlah rekan artis. Salah satunya Rian D'Masiv di Twitter.

"Bung Glenn Fredly orang baik, musisi panutan. Innalilahi wainnailahi rajiun. Telah berpulang salah satu musisi terbaik," tulis Rian D'Masiv.

Begitu juga dengan wartawan senior Adib Hidayat. Di Twitter, Adib menulis, "Bung, @GlennFredly," dengan emoticon menangis.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Glenn Fredly Meninggal Dunia di Usia 44 Tahun, Kabar Meninggalnya Glenn Fredly disampaikan Sejumlah Rekan Artis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel