Ditengah Wabah C0R0NA, Warga di Desa ini Saling Berbagi Makanan. Taruh Sayur Hingga Ikan Segar di Pagar Rumah

Aksi baik semacam inilah yang sepatutnya dicoba warga di tengah endemi V1RUS C0R0NA.

Jadi, bukan dengan mempersalahkan kemampuan penguasa ataupun apalagi menyangkal keras terdapatnya prosesi penguburan penderita positif C0R0NA, yang terus menjadi mengalutkan profesi aparat kedokteran.

Ditengah Wabah C0R0NASaling Berbagi - Ditengah Wabah C0R0NA, Warga di Desa ini Saling Berbagi Makanan. Taruh Sayur Hingga Ikan Segar di Pagar RumahDi situasi semacam ini, kita wajib silih memantapkan, dan silih memberi pada sesama, terlebih pada yang menginginkan.

Semacam apa yang dicoba oleh masyarakat Dusun Pogunon, Penampang, Malaysia.

Masyarakat dusun di situ beramai- ramai membagikan benda keinginan yang dipunyanya. Mulai dari sayur- mayur, buah- buahan, sampai ikan fresh. Seluruh itu diserahkan dengan cara bebas nama lain free, mengutip TribunAmbon. com.

Tetapi senantiasa, kelakuan ikhlas hati itu menjajaki bimbingan penguasa, dengan melindungi jarak ataupun tidak melaksanakan kontak raga dengan cara langsung.

Jadi, tiap benda pemberian itu digantung di pagar ataupun ditempatkan di meja spesial di depan rumah orang sebelah ataupun masyarakat setempat, dengan diiringi memo yang memberitahu bila materi- materi santapan itu free.

Metode istimewa serta inspiratif masyarakat Dusun Pogunon ini juga viral di alat sosial. Banyak warganet yang membagikan aplaus serta pendapat positif.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Ditengah Wabah C0R0NA, Warga di Desa ini Saling Berbagi Makanan. Taruh Sayur Hingga Ikan Segar di Pagar Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel