Hidup Ini Terlalu Keras Jika Kita Jalani Sendiri, Maka Bertemanlah Dengan Allah Agar Senantiasa Mudah

Hidup ini keras, bahkan sangat keras jika kita hanya menjalaninya sendirian saja, maka bertemanlah dengan Allah agar senantiasa mudah melaluinya.
Karena hanya dengan Allah kehidupan kita akan menjadi lebih bermakna, hanya dengan Allah setiap waktu yang kita miliki akan menjadi berarti, dan hanya dengan Allah pula setiap yang hadir dalam hidup ini akan menjadi ringan.

Hidup Ini Terlalu Sulit Jika Mengandalkan Diri Sendiri, Mintalah Allah Untuk Senantiasa Membantu Kita
Sebab hidup ini terlalu sulit jika kita hanya mengandalkan diri kita sendiri, kita tidak pernah tahu hal apa saja yang akan kita alami.
Dan kita tidak pernah tahu kisah apa saja yang akan hadir kepada kita dihari esok, sebab itulah mengapa kita harus meminta Alalh untuk sennatiasa mengarahkan kita pada jalan yang baik lagi mudah.
Bertemanlah Dengan Allah Disetiap Saatnya Agar DIA Membantu Setiap Kesulitan Yang Kita Alami
Jika kita senantiasa bijak menghadirkan Allah dalam setiap waktu yang kita miliki, menjadikan-Nya teman terbaik disetiap keadaan.
Maka sungguh Allah pun akan dengan mudahnya membantu setiap kesulitan yang kita alami dalam hidup yang kita miliki.
Bertemanlah Dengan Allah, Karena Hanya Allah Yang Tidak Pernah Meninggalkan Kita Saat Kita Susah
Jadikan Allah teman sejati paling setia dalam hidup ini, karena hanya Allah lah yang tidak akan pernah meninggalkan kita dalam kondisi seperti apapun, terlebih ketika kita sedang susah.
Hanya Allah yang selalu ada untuk kita, yang tidak pernah membeda-bedakan kita baik dalam keadaan susah maupun senang, maka sudah sepantasnya kita tidak boleh sedikitpun menjauhi-Nya.
Mendekatlah Pada Allah Tanpa Ada Rasa Bosan, Agar Dengan Mudahnya DIA Menolong Kita Walau Tanpa Diminta
Mendekatlah pada Allah tanpa ada rasa bosan sedikitpun, teruslah berkeluh kesah hanya pada-Nya, teruslah meminya perlindunga-Nya, dan teruslah meminta petunjuk-Nya, sehingga Allah percaya bahwa dihati kita hanya selalu ada namanya.
Tentu bukan hanya itu yang akan kita dapatkan ketika kita dekat dengan-Nya, karena pastinya dikala kita dekat dengan-Nya maka akan dengan mudahnya Allah akan menolong kita walau tanpa diminta.
Karena Hanya Allah Yang Tidak Pernah Lelah Menolong Kita, Hanya Allah Yang Tidak Akan Marah Meski Kita Berkali-kali Meminta Kepada-Nya
Iya, hanya Allah yang akan selalu mengerti keadaan kita, hanya Allah yang tidak akan pernah menolong kita, dan hanya Allah pulalah yang tidak akan marah meski kita telah berkali-kali meminta kepada-Nya.
Jadi, selalu sadarkanlah hati untuk menjadikan Allah teman terbaik dalam hidup ini, agar setiap saatnya kita tidak pernah merasa kesulitan menghadapi kenyataan yang ada.
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.
Sumber : humairoh.com

2 Responses to "Hidup Ini Terlalu Keras Jika Kita Jalani Sendiri, Maka Bertemanlah Dengan Allah Agar Senantiasa Mudah"

  1. sehari 3x BONUS free Chip POKER
    BONUS SAHUR
    Bonus Sahur Khusus di jam 03.00 s/d 06.00


    BONUS NGABUBURIT
    Bonus Ngabuburit Khusus di jam 17.30 s/d 20.30

    |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10|

    Terima SEMUA BANK DI INDONESIA
    BANK NASIONAL + BANK DAERAH |

    OVO N GOPAY? Bisa!! Buruan


    WhastApp : 0812-9608-9061

    Lnk : WWW. POKERAYAM. TOP

    BalasHapus
  2. jangan takut tertipu dan langsung dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    | Whatsapp : +62 812-222-2996
    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel